Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘moron’ Category

Tiffy Fans Club

baru saja sehari tulisan saya muncul di Yahoo Front News, Ketika Kursi Menteri diduduki oleh Konservatif Muslim, muncul puluhan hate mails di inbox saya. memang tidak cuma hate mails, ada juga mail yang pro dengan tulisan saya, tapi dari sisi jumlah memang lebih banyak yang kontra. ada yang tersinggung ketika saya menggunakan istilah ‘konservatif muslim’, dengan mengajukan argumen hanya ada muslim, titik. memangnya salah ya kalau ada orang konservatif yang kebetulan muslim?

banyak juga yang mencela bahwa saya kok iseng banget mengurusi orang lain, dan menyarankan untuk mengurusi diri sendiri dulu. saya sudah malas berurusan dengan orang-orang seperti ini, karena sudah 2 hal yang sudah sangat jelas di depan mata mereka tapi mereka tidak menyadarinya: 1. seorang menteri mengurusi nasib hidup orang-orang yang masih berstatus warga-negara indonesia, artinya dia sudah milik publik indonesia dan tiap yang diurusi berhak mengajukan pendapat atas bagaimana cara menteri ini melakukan pekerjaannya; 2. mail yang mereka kirim itu mengurusi diri saya, jadi mereka tidak patuh pada prinsip mereka sendiri.

satu hal yang jelas, walaupun isi mail mereka penuh dengan kebencian dan makian, mereka masih berani mengirimkannya ke saya langsung. beda dengan seorang Tyo Mulyana, yang memilih mengirimkan mail makian penuh dengan kata-kata kasar ke istri saya.

Makian Tyo Mulyana

awalnya saya curiga kalau akun Tyo Mulyana di Facebook ini merupakan akun yang telah dibajak oleh orang lain, mengingat dia mengirimkan makian tersebut menjelang pukul 2 pagi:

Tyo Mulyana

hanya saja ketika teman saya, Tony Hartono, mengirimkan pesan menanyakan maksud Tyo Mulyana, ternyata mendapatkan jawaban seperti ini:

salah alamat

orang emosional memang cenderung sulit mengekspresikan argumennya secara koheren dalam bentuk tulisan. di artikel yang saya tulis, saya tidak pernah menuliskan bahwa kita perlu menjalin hubungan dengan israel, saya hanya menuliskan sikap anti-israel tifatul buyar hanya dengan menunjukkan ke beliau perusahaan israel itu berkantor di amerika. lalu logika indonesia tidak pernah mau menjalin hubungan dengan negara penjajah itu lucu. apakah cina tidak pernah menjajah tibet? lalu mengapa indonesia tetap menjalin hubungan dengan cina?

setelah konsultasi singkat dengan Sam Ardi, blogger yang mendalami UU-ITE, yang dilakukan Tyo ini pada dasarnya melanggar pasal 29:

Pasal 29
Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mengirimkan Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang berisi ancaman kekerasan atau menakut-nakuti yang ditujukan secara pribadi.

saya masih tidak tahu apakah ‘Tyo Mulyana’ yang mengaku kerja di Bank Mandiri, lulusan Trisakti 2005, dan alumni SMAN 68 Jakarta ini a real person atau just a fake personality. yang jelas, alih-alih mengirimkan komentar langsung ke saya, malah nyasar ke orang lain. apakah memang ini profil tipikal para pemuja tiffy?

update

rupanya ‘diskusi’ masih berlanjut, dan masih menganggap Tony adalah penulis artikel, bukan saya.
Rebuttal Tyo Mulyana

Tyo Mulyana lagi

kurang kerjaan

Iklan

Read Full Post »

Those folks who try to impose analog rules on digital content will find themselves on the wrong side of the tidal wave.
— Mark Shuttleworth

belakangan ini mencuat di pemberitaan kasus dipenjarakannya seorang ibu rumah tangga, yang mempunyai 2 anak balita dan bahkan salah satunya masih menyusui ASI, akibat dia dikenakan pasal 27 UU ITE tentang pencemaran nama baik. karena ancaman hukuman pidana dari pasal 27 ini adalah maksimal 6 tahun penjara, maka otomatis pihak yang berwajib bisa langsung memenjarakan ibu tersebut tanpa perlu menunggu proses pengadilannya selesai terlebih dahulu.

kasus di atas sangat jelas memperlihatkan rasa keadilan yang sepertinya sudah dibuang jauh-jauh. juga langkah bodoh pihak dokter maupun rumah sakit yang merasa namanya dicemarkan, dan memakai alasan akibat tulisan ibu tersebut, pihak rumah sakit mengalami kerugian karena menurunnya jumlah pasien dan pembatalan beberapa kontrak bisnis. tidak perlu seorang jenius untuk bisa melihat bahwa justru tindakan memenjarakan ibu tersebut akan melipat-gandakan jumlah orang yang pasti tidak akan mau ke rumah sakit atau dokter tersebut, seperti yang tergambar pada kartun di kompas edisi hari ini (jumat 5 juni 2009):
dokter vs pasien

dan datanglah gelombang pasang itu, dalam bentuk sebuah “Cause” di facebook, yang sampai tulisan ini saya buat, sudah menjaring 152.300 pendukung:

152-ribu

tulisan ini saya tutup dengan kutipan komentar dari Sammy Jankis di forum JakChat:
Omni’s lawyer, Heribertus Hartojo, alleged that Prita’s email had caused the firm substantial financial losses from patient boycotts and frozen business deals.

Well, if her email didn’t cause substantial financial loss, then Omni’s triple flame-broiled whopper of bone-headed moves certainly will!

Service Business 101: If you piss on the shoes of a consumer, for God’s sake DON’T make it public by turning said consumer into a martyr.

Read Full Post »

fan mail

walaupun blog ini lama tidak saya perbaharui, namun ternyata malah banyak berdatangan fan mail dari seorang penggemar. nampaknya dia tidak bisa memutuskan akan memakai identitas yang mana, dan mungkin juga sedang dilanda krisis karena juga tidak bisa menetapkan dia berjenis kelamin apa.

Author : saputri iyem (IP: 202.155.121.59 , 202.155.121.59)
Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.155.121.59
Comment:
HE HE HE … BERANTEM AJA SEMUANYA KAYA ANAK KECIL AJA LO…. KASIAN YA SEMUANYA… PASTINYA KERJAAN DIMANA MANA SUSAH YAAA… HA HA HA .. PASTINYA JUGA YG COMMENT TAMPANGNYA PAS2AN… OTAKNYA BUNTU ,,, KURANG CERDIK…. DAN UDAH SANGAT DIPASTIKAN KAGA PUNYA DUIT.. HA HA HA HA… SOK PASTI HOPELESS BINGUNG… GIMANA CARANYA DAPAT KERJAAN,,, ATAU NGGA DAPAT2 KLIEN KARNA NGGA MAMPU MEYAKINKAN ORANG UNTUK DITARIK… KASIAN LO SEMUANYA…. UDAH AKUR AJA SEMUANYA YA .. BULAN PUASA INI…. MENDING NGGA USAH PUSING BERANTEM MENDINGAN LO PIKIRIN MASA DEPAN LO YANG NGGA BAKAL JELAS KALO BEGINI.. HA HA HA HA .. KASIAN BARISAN SAKIT HATI INI!!!!!

Author : pa tua (IP: 202.155.121.59 , 202.155.121.59)
Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.155.121.59
Comment:
MAAF ADA RAME2 APA SIH … KOK PADA RIBUT AJA.. PENGANGGURAN YA SEMUANYA…..????? HE HE HE .. UDAH TARAWIH AJA… PUASA BOY GILA KALI LO SEMUA YA….

Author : manusia keren (IP: 202.155.121.59 , 202.155.121.59)
Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.155.121.59
Comment:
100% PASTINYA YANG NULIS BARUSAN NGGA MAMPU DAN TAMPANG HANCUR… PASTINYA JUGA PENGANGGURAN KELAS BERAT… BODOH SEMUA YA… NGGA USAH PUSING MIKIRIN ORANG PENGGANGGURAN YANG BISANYA CUMA KERITIK… BERGAUL AJA SAMA ORANG YG SUKSES…PASTI MENTAL NYA JUGA BAGUS NGGA KAYA YANG DIATAS… HE HE .. KASIAN LO SEMUANYA

Author : ewin kaya (IP: 202.155.121.59 , 202.155.121.59)
Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.155.121.59
Comment:
GUE DONG BANYAK DUIT… KERJAAN GUE TRADER.. MOBIL GUE GANTI2… GUE MASUK JAM 3 PULANG JAM 5… TAPI GUE KAYA TUH.. GARA 2 TRADING… HIDUP TRADER!!!!

Author : mami keren (IP: 202.155.121.59 , 202.155.121.59)
Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.155.121.59
Comment:
buat BANG ARYA ditunggu besok jam 9 pagi … PAKAIAN LENGKAP PANTRY SUDAH DISIAPKAN… COCOK BUAT LO YANG NGGA BISA CARI KLIEN KETEMU SAMA BANG OZI (CHIEF PANTRY EXPRESSINDO)… TRUS JANGAN LUPA BIKIN TEH DAN KOPI NANTI MALEM UNTUK LATIHAN JADI PANTRY,,, TES UTAMA BUAT LULUS JADI PANTRY… KABARIN YA ….

Author : pantry maxgain (IP: 202.155.121.59 , 202.155.121.59)
Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.155.121.59
Comment:
pertama kali gue kerja di maxgain sebagai PANTRY… ternyata seminggu gue direkrut jadi TRADER… HIDUP MAXGAIN…. DARI 20RIBU/BULAN,,,, sekarang gue punya duit 200 juta tapi bos gue mati gue kaya… he he he

[UPDATE]

tampaknya sang penggemar ini sedang berusaha ganti kulit, terlihat dari pesan terbarunya:

Author : ustad joni (IP: 202.155.121.59 , 202.155.121.59)
Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.155.121.59
Comment:
syukur kayanya gue ngga dateng ke maxgain… makasih informasinya ya guys… emang susah nyari kerjaan hari gini..

Author : ustad joni (IP: 202.155.121.59 , 202.155.121.59)
Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.155.121.59
Comment:
ya ampun…. untung gue belum jadi dateng ke maxgain.. tapi gue marketing mobil nih,, kalo kerjaan yang enak itu ngga ada, tapi kalo kerjaan yang menghasilkan duit itu banyak banget terutama marketing… duit nya banyak banget tau.. gimana tya gue dilemma nih????

Read Full Post »

non sensetop-level domain adalah bagian paling akhir dari sebuah internet domain name. sebagai contoh, blog saya ini memiliki nama domain ryosaeba.wordpress.com, jadi top-level domain-nya adalah .com. namun salah seorang pakar telematika indonesia menyatakan dalam koran jawa pos bahwa .com adalah sebuah ekstensi domain:

Pakar telematika Roy Suryo mengkritik pemilihan domain (nama) website Menhan tersebut. “Kalau belakangnya pakai com, itu perusahaan, ada kepentingan bisnis atau komersialnya. Karena itulah, kita tidak menggunakan ekstensi com untuk website presiden,” ujar anggota tim khusus pengelola website kepresidenan itu.

memang sangat menyedihkan melihat tingkah polah dan tingkat kepakaran satu orang ini. sudah salah menyebut istilah top-level domain, ditambah mengkritik blog pribadi orang lain, padahal dia sendiri tidak pernah mau menulis blog. dan seperti yang ditulis oleh priyadi, pertanyaan satu milyarnya adalah, mengapa situs presiden SBY sendiri menggunakan TLD .info?

Read Full Post »

maxgain vs hero

buat Aria, anda tak kenal yang pro dan yang kontra, anda tak kenal maxgain, buat apa ambil keputusan hanya karena suara sumbang dimilis, masa depan anda ditangan anda sendiri. kalau anda tinggal di jkt, lebih bagus anda record semua info yang anda dapat dan tanyakan saat wawancara.

yeah, rite™. suara sumbang di milis. satu orang keblinger ini memang tidak tahu kapan saatnya berhenti. dan hari ini, di milis ITCENTER muncul peringatan terhadap kasus penipuan maxgain ini. diawali dengan mail penipuan seperti ini:

From: Kerir-Pekerjaan@yahoogroups.com
[mailto:Kerir-Pekerjaan@yahoogroups.com] On Behalf Of
judhika_giantindonesia
Sent: Friday, July 07, 2006 8:34 PM
To: Kerir-Pekerjaan@yahoogroups.com
Subject: [Kerir-Pekerjaan] PT. HERO Supermarket Tbk

PT. HERO Supermarket Tbk
(GIANT HYPERMARKET)

To be stationed in the store, the incumbent will monitor & follow up all complaints, provide the customer service report on monthly basis and also the ideas to reduce the customer complaint and create internal in-store promotion program.

CUSTOMER SERVICE COORDINATOR

Requirements :
* Min D3 degree, preferably S1 degree in any major
* Female or Male, age between 20 – 30 years old, preferably candidates with customer service experience
* Mature, pleasant personality, sympathetic and customer service oriented
* Good interpersonal, communication and teaching skill
* Computer literate and fluent in English both oral and written
* Willing to work under shift schedule or on public holiday as scheduled

Application together CV, and recent photograph should be submitted to:

judhika_giantindonesia@postmaster.co.uk

Attn to: Miss Judhika
PT. HERO Supermarket Tbk Indonesia
Jendral Gatot Subroto 177A Kav.64
Jakarta Selatan – 12870

Put the position code desired as “subject” on email.
All applications will be treated strictly confidential, and only qualified applicants will be notified for interview.

ternyata ada orang dari pihak Hero mengetahui tentang mail di atas, dan mengirimkan respon:

From: Delina Eti
Sent: Thursday, July 13, 2006 11:28 AM
To: ‘Kerir-Pekerjaan-subscribe@yahoogroups.com
Subject: RE: [Kerir-Pekerjaan] PT. HERO Supermarket Tbk

Dear Moderator,

Berikut adalah alamat email resmi dari PT Hero Supermarket, Tbk untuk semua unit bisnis usaha dari PT Hero Supermarket, Tbk (Hero Supermarket, Guardian, Starmart, Giant Hypermarket, Shop IN maupun Mitra Toko Discount) yaitu recruit@hero.co.id diluar dari alamat tsb bukan tanggung jawab PT Hero Supermarket, Tbk. Kami tidak memiliki karyawan yang bernama JUDHIKA. Mohon ditindaklanjuti untuk email yang menggunakan nama PT Hero Supermarket tsb karena dapat merugikan nama perusahaan.

Terima kasih.

Salam,
Delina E
Recruitment
PT Hero Supermarket, Tbk

yang lalu dibalas oleh pihak moderator (?):

From: Futures
To: Delina Eti
Cc: kerir-pekerjaan@yahoogroups.com ; berjangka_derivatives@yahoogroups.com ; editor@jobsdb.co.id ; indonesia_headhunter-owner@yahoogroups.com ; adijatmo@mail.sdpc.co.id ; bursakarir-owner@yahoogroups.com ; duniakerja-owner@yahoogroups.com ; InfoKerja-owner@yahoogroups.com ; anggi@slipi.jobdb.co.id
Sent: Friday, July 14, 2006 7:09 AM
Subject: Penipuan Nyata RE: [Kerir-Pekerjaan] PT. HERO Supermarket Tbk

Terimakasih atas informasinya, mbak/ibu Delina

Kami akan segera mem-blok email yang bersangkutan dan meng-informasikannya kepada beberapa moderator milis lain dibidang yang sama.
Kami mendukung sekali, bilamana pihak Manjemen PT Hero Supermarket Tbk mau mem-proses secara hukum pihak ybs. sebagai pelajaran atas tindakan-tindakan yang tidak bertanggungjwab dan juga bagi otoritas bilamana ternyata pihak tersebut adalah para AE (Drakula) yang bekerja pada sebuah bandar forex & index anggota BBJ.
Dan kepada seluruh member milis mohon hati-hati dan bisa meng-informaskikan ini kepada sanak keluarga, kerabat, rekan, dll.

Hidup yang hanya sementara ini akan lebih berarti bila memberi manfaat bagi orang lain, serta dapat menghindarkan orang lain dari jebakan, penipuan dan muslihat para drakula.

ehehehe, sampai keluar istilah drakula. 🙂 semoga saja ada tindak lanjutnya, ke arah penyelesaian hukum. penipuan para calon tenaga kerja ini sudah sampai tahap meresahkan. buat Bernard77, tolong record semua info yah. 😉

Read Full Post »

Sekian, saya tidak membela maxgian, untuk apa saya bela toh uangnya bukan uang saya, namun saya berpikir merusak perusahaan lain dengan menyebar kampanye hitam tidak lebih dari pada merusak diri sendiri. Percuma komentar negatif karena orang bisnis hanya mau mendengar orang bisnis, apalagi yang komentar bukan investor kakap, cuma pencari kerja. Kampanye negatif hanya menjadi kampanye gratis perusahaan, karena begitu komentar di klik akan muncul nama maxgain duluan, setelah itu orang langsung cari informasi benaran dari lembaga benaran, orang maxgain benaran, kemudian dapat tambahan investor benaran, lalu bagaimana dgn info anda? komentar tinggal komentar, uang investor tetap mengalir ke kas perusahaan, anda enggak kebagian.

yap, satu lagi orang bodoh yang tidak bisa menerima perusahaan tempat dia bekerja itu rajin menipu orang lain. selalu yang dikemukakan adalah ini kampanye hitam, persaingan tidak sehat dan lain-lain, tanpa mau peduli bahwa yang menulis itu bekerja di bidang yang sama sekali tidak mengurusi bidang kerja maxgain (futures?).

just google maxgaindan yang lucu, orang ini menyatakan bahwa kalau kita melakukan google terhadap maxgain, akan muncul nama maxgain duluan, dan menepiskan informasi lain yang muncul. yeah, rite. saya coba sendiri google maxgain, dan memang yang muncul nomer satu adalah website resmi maxgain (yang anehnya domainnya tidak pernah dipergunakan untuk melakukan rekrutmen downline). tapi dari 10 hit awal, TUJUH di antaranya adalah peringatan tentang penipuan maxgain ini. 2 adalah website resmi maxgain, dan 1 adalah contoh mail rekrutmen maxgain. memang sungguh cemerlang nama maxgain ini.

namun ada juga berita bagus. sudah nyaris seminggu terakhir ini saya tidak pernah menemukan mail tipuan dari maxgain. moga-moga saja memang orang maxgain akhirnya mengerti bahwa mail tipuan dari mereka memang tidak akan pernah bisa tembus milis yang saya tangani, atau jangan-jangan memang ISP mereka sudah menutup akses. 🙂

Read Full Post »

maxgain moronrupanya ada anggota maxgain yang merasa perlu memberi informasi yang "benar", dan berusaha mengirim mail rebuttal ke milis it-center:

Return-Path: <lilian_mif@yahoo.com>
X-Sender: lilian_mif@yahoo.com
Date: Wed, 14 Jun 2006 06:28:35 -0000
[CUT]
X-Yahoo-Post-IP: 202.72.209.146
From: "lilian_mif" <lilian_mif@yahoo.com>
Subject: MIF Recruitment
X-Yahoo-Profile: lilian_mif

Maxgain International Futures (MIF) adalah perusahaan multinational yang bergerak di bidang jasa keuangan (financial services). Maxgain didirikan di Indonesia pada tahun 1999, yang merupakan cabang dari Malaysia dan Singapore. Walaupun MIF tergolong baru, MIF sudah berhasil menempati peringkat kedua di Bursa Efek Jakarta's list.

Rumours negatif tentang MIF memang lumayan banyak tersebar. Jawaban saya, sebagai pegawai MIF adalah, MIF memiliki banyak pesaing, dan banyak diantara mereka yang memutuskan bahwa dengan menyebarkan rumor jelek MIF akan jatuh perlahan.

MIF tidak memaksa pegawai untuk mencari investor untuk perusahaan, hanya saja dengan adanya investor, pegawai akan mendapatkan komisi dan incentive dalam USD. MIF juga tidak akan membawa lari atau menggelapkan uang investor, karena MIF diawasi oleh KBI (Kliring Berjangka Indonesia), BBJ (Bursa Berjangka Jakarta) dan BAPEBBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi

Di MIF kami juga menawarkan salary yang cukup tinggi, dan di MIF tidak ada kata maximum dalam besarnya salary yang diterima. Saya mencontohkan diri saya sendiri yang sudah bekerja enam bulan di MIF. Rata rata penghasilan saya sebulan sekitar Rp.25.000.000,dan jumlah itu bisa terus bertambah. Yang dibutuhkan untuk bisa survive di MIF adalah kerja keras. MIF tidak menyembunyikan sesuatu, MIF menjaga system transparan di dalam perusahaan, ini dilakukan untuk menghindari kesalahpahaman dan chaos.

Oleh karena itu, jika anda orang yang berani ambil tantangan, siap bekerja keras, tidak takut dengan persaingan dan menginginkan salary yang besar. Saya mengundang anda untuk bergabung dengan MIF. Jika anda tertarik hubungi mif_lilian@yahoo.com

apa ya yang kira-kira orang ini maksud dengan "rumours negatif"? apakah menurut orang ini, menipu orang lain dengan lowongan kerja palsu itu sah-sah saja? terus saya lihat ada tuh website resmi maxgain. lalu kenapa masih modal alamat mail gratisan kalo penawaran gajinya saja sudah lebih dari 25 juta sebulan? jangan-jangan mail dari domain maxgain.co.id sudah masuk blackhole list di mana-mana ya? 😀

berikut contoh lowongan kerja palsu dari maxgain, tepat setelah orang ini mengirimkan mail rebuttal:

Return-Path: <oke2hhh@yahoo.com>
X-Sender: oke2hhh@yahoo.com
Date: Wed, 14 Jun 2006 12:37:42 -0000
[CUT]
X-Yahoo-Post-IP: 202.72.209.146
From: "oke2hhh" <oke2hhh@yahoo.com>
Subject: urgently required
X-Yahoo-Profile: oke2hhh

PT. CITRA NUSA RAKSA

As one of successfull Multinational Company in Indonesia. We strongly believe that every individual has the opportunity to join with us as position:

PRODUCT CUSTOMER SERVICE

Qualification:

– Min D3, fresh graduated are welcome
– Min 1 year of experience
– Min 22 years old
– Male / female
– Energetic and Communicative, Computer literate and strong motivated

Send your application with photograph to email:

dept_cnr@yahoo.com

dan satu lagi:

Return-Path: <headpass_hrd@yahoo.com>
X-Sender: headpass_hrd@yahoo.com
Date: Wed, 14 Jun 2006 13:05:50 -0000
[CUT]
X-Yahoo-Post-IP: 202.72.209.146
From: "headpass_hrd" <headpass_hrd@yahoo.com>
Subject: PT.PACIFIC INTERNATIONAL[JOBS VACANCY]
X-Yahoo-Profile: headpass_hrd

1. CUSTOMER SERVICE (CS)
PERSYARATAN :
– PRIA/ WANITA
– PEND.MINIMAL S1 DARI SEGALA JURUSAN
– MENGUASAI KOMPUTER MINIMAL MS. OFFICE
– MENGUASAI BAHASA INGGRIS AKTIF BAIK LISAN MAUPUN TULISAN
– BERPENAMPILAN MENARIK, KOMUNIKATIF, RAMAH DAN CEKATAN
– BASIC SALARY RP.5.000.000,-

2. STAFF ADMINISTRASI KEUANGAN
PERSYARATAN :
– PRIA/WANITA
– PEND. MINIMAL D1 JURUSAN AKUNTANSI ATAU MANAJEMEN
– MENGUASAI KOMPUTER MIN. MS. OFFICE
– MENGUASAI BAHASA INGGRIS MIN. PASIF
– BERPENAMPILAN MENARIK, JUJUR DAN DISIPLIN
– BASIC SALARY RP. 3.500.000,-

3. STAFF MARKETING EXECUTIVE
PERSYARATAN :
– PRIA/ WANITA
– PEND. MINIMAL D1 DARI SEGALA JURUSAN
– MAMPU BERBAHASA INGGRIS MIN. PASIF
– MENGUASAI MS. OFFICE DAN INTERNET
– MENGUASAI KONSEP KERJA SEORANG MARKETING
– BERWAWASAN LUAS, SUPEL, KOMUNIKATIF
– BERPENAMPILAN MENARIK, JUJUR DAN DISIPLIN
– BASIC SALARY RP. 3.500.000,-

4. STAF ADMINISTRASI
PERSYARATAN :
– PRIA/WANITA,USIA MINIMAL 17 TAHUN
– PENDIDIKAN MINIMAL SMU/SEDERAJAT
– MENGUASAI KOMPUTER (MIN MS. WORD DAN MS. EXCEEL)
– JUJUR, TELITI DAN PEKERJA KERAS
– BASIC SALARY RP. 2.500.000,-

5. RECEPTIONIST
PERSYARATAN :
– WANITA, USIA MAX. 30 TAHUN
– PEND. MIN. SMU/ SEDERAJAT
– MENGUASAI BAHASA INGGRIS MIN. PASIF
– BERPENAMPILAN MENARIK, PROFESIONAL, SOPAN DAN SIMPATIK
– BASIC SALARY RP. 2.000.000,-

jadi, kalau memang maxgain itu adalah usaha yang legal, kenapa sih kok pura-pura jadi perusahaan lain untuk menarik karyawan… eh salah, maksud saya, anggota… eh salah lagi, downline ya tepatnya?

Read Full Post »